Ribuan Pria Indonesia Telah Berhasil Memperbesar Ukuran Penis dengan Minyak Rahasia Ini. Anda Juga Pengen Besar Panjang? -> YUK KLIK DISINI

cara memperbesar penis dengan oilKejantanan adalah hal yang mutlak harus dimiliki seorang pria tidak dapat dipisahkan dari kehidupan seorang pria. Pembahasan megenai kejantanan dan keperkasaan merupakan ranah yang sensitif dan sensual namun sangat menarik untuk dibicarakan. Hal ini dianggap sebagai bagian dari harga diri seorang laki-laki. Kejantanan dan keperkasaan seorang pria sering sekali dikaitkan dengan ukuran organ intimnya. Ukuran penis yang besar menjadikan pria lebih percaya diri dan merasa tangguh untuk memuaskan pasangannya, disamping tentunya kualitas hubungan intim untuk menghasilkan keturunan.

 Ribuan Pria Indonesia Telah Berhasil Memperbesar Ukuran Penis dengan Minyak Rahasia Ini. Anda Juga Pengen Besar Panjang? -> YUK KLIK DISINI

 

Sebaliknya ukuran penis yang kecil sering sekali menyebabkan ketidakpercayaan terhadap diri sendiri dan merasa rendah diri yang berakibat dapat mengganggu performa seorang pria di atas ranjang. untuk mengatasi hal ini berbagai upaya dilakukan para pria untuk memperbesar ukuran penis yang dinisbatkan sebagai bagian dari kejantanan dan keperkasaan. Bahkan tak sedikit pria terus berusaha menambah ukuran penis walaupun sebenarnya ukuran penis yang dimiliki normal atau relatif besar.

 

Ada suatu kebanggaan dan nilai tersendiri jika memiliki ukuran penis yang besar . Namun bagaimanakah sesungguhnya. Sebagai info bagi pembaca, bagi orang Asia panjang penis normal adalah 7,6-10,2 cm dalam kondisi lemas dan 12,7-17,8 cm dalam kondisi ereksi. Untuk ukuran penis dibawah 7,6 cm dianggap abnormal (mikropenis). Lalu bagaimana dengan ukuran penis anda?. Apakah normal, besar atau malah abnormal?

 

Sudah menjadi kodrat manusia untuk tidak pernah merasa puas, selalu ingin lebih dan lebih. Banyak di antara pria merasa tidak puas dengan ukuran penisnya walau sebenarnya ukuran penis yg dimiliki adalah normal. Berbagai cara akan ditempuh dengan harapan dapat menambah ukuran penis, dari cara medis hingga cara non-medis, dari menggunakan vacum dan pijat tradisional yang bekerja secara mekanis hingga memperbesar penis menggunakan oil yang bekerja secara biokimia.
Pada artikel ini kita akan membahas mengenai seberapa efektif memperbesar penis menggunakan oil dan apa efek samping yang mungkin ditimbulkan. Sebelum anda memutuskan untuk memilih memperbesar penis menggunakan oil anda perlu tahu apa itu oil bagaimana mekanisme kerjanya dan zat apa yang dikandungnya. Penggunaan oil untuk memperbesar penis termasuk penggunaan salep oles dan sejenisnya adalah penggunaan ramuan atau obat yang diracik secara khusus dengan tujuan pemakaian luar (dioles pada penis) dengan harapan dapat memperbesar ukuran penis. Metode ini sama dengan metode pemakaian obat yang diminum yaitu bekerja secara biokimiawi, yaitu dengan memanfaatkan kandungan zat tertentu untuk merangsang perbesaran penis melalui manipulasi metabolisme sel penis ataupun merangsang pertumbuhan dan perkembangan sel-sel dan jaringan pada penis.

 

Jadi perhatian kita titik beratkan pada zat atau bahan kimia yg terkandung pada oil. Apakah alami atau buatan, berbahaya atau tidak, memiliki efek samping atau tidak, apakah bersifat antagonis dengan zat lain. Hal ini penting diperhatikan karena dalam upaya memperbesar penis menggunakan oil sekali zat yang terkandung pada tubuh saat pemakaian luar kita tidak bisa mengendalikan reaksi biokimia apa yang akan terjadi. Oleh sebab itu sebelum menggunakannya harus benar yakin mengenai kandungannya. Walaupun hanya pemakaian luar tubuh kita akan tetap bereaksi terhadap apa yang terpapar terhadapnya. Bisa jadi akan menimbulkan iritasi hingga infeksi jika tidak sesuai atau dengan kata lain tubuh menolak zat yang terkandung pada oil.

 

Memperbesar penis menggunakan oil juga berkaitan dengan stimulasi saraf pada penis untuk dapat mengembangkan jaringan penis. Resiko buruk yang dapat terjadi adalah kerusakan saraf pada penis sehingga menyebabkan impotensi dan kemandulan bagi anda.
Memperbesar penis menggunakan oil mungkin terlihat tidak begitu bahaya, tapi anda harus memperhatikan resiko yang dapat ditimbulkan dari penggunaan luar oil tersebut khususnya adalah iritasi pada kulit area kemaluan anda. Karena kita tahu kulit area kemaluan merupakan kulit yang sensitif dipenuhi banyak saraf halus yang mengendalikan rangsangan seksual. Iritasi ini dapat berakibat fatal jika diabaikan. Selain itu belum ada penelitian ilmiah yang mendukung penggunaaan metode-metode non-operatif untuk memperbesar penis termasuk memperbesar penis menggunakan oil.
Jadi sebelum anda benar-benar memutuskan menggunakan suatu produk oil untuk memperbesar penis anda cari tahu dan yakinkan bahwa bahan yang dikandng aman dan tidak menimbulkan resiko berarti bagi anda. Bukannya mendapatkan ukuran penis yang lebih besar justru malah merusak organ intim lambang keperkasaan anda.

 

Demikianlah sedikit ulasan mengenai plus minus cara memperbesar penis dengan menggunakan oil. Untuk mengetahui rahasia memperbesar alat vital hanya dalam beberapa minggu  secara alami sobat bisa mempelajari caranya disini.