Ribuan Pria Indonesia Telah Berhasil Memperbesar Ukuran Penis dengan Minyak Rahasia Ini. Anda Juga Pengen Besar Panjang? -> YUK KLIK DISINI

ukuran penis normalHalo sobat, malam ini kita akan membahas mengenai ukuran penis normal. Pertanyaan tentang ukuran penis normal banyak kami jumpai. Oleh karena itu admin blog CaraMemperbesarPenisku.net merangkum berbagai informasi seputar ukuran penis normal, baik itu ukuran penis normal orang Indonesia dan juga ukuran penis normal dari berbagai negara lainnya. Dengan membaca artikel ini sobat bisa membandingkan ukuran penis sobat dengan standar ukuran penis normal. Sehingga sobat bisa mengetahui apakah ukuran penis sobat tergolong normal, tergolong besar, atau jangan-jangan tergolong kecil.

 Ribuan Pria Indonesia Telah Berhasil Memperbesar Ukuran Penis dengan Minyak Rahasia Ini. Anda Juga Pengen Besar Panjang? -> YUK KLIK DISINI

Bagi sobat dengan ukuran penis kecil tidak perlu khawatir, coba sobat simak pengalaman sahabat kami yang sukses memperbesar ukuran alat vitalnya dalam beberapa minggu tanpa alat tanpa obat. Sobat bisa simak kisahnya disini

Kami tertarik menulis artikel ini setelah menjumpai pertanyaan di forum YahooAnswer yang menanyakan tentang ukuran penis normal. Kami yakin banyak pembaca setia di blog ini mempunyai pertanyaan serupa dan juga pasti bertanya-tanya berapa sih ukuran penis normal orang Indonesia? Nah mari kita simak terlebih dahulu tanya jawabnya

Brapa cm panjang penis normal orang indo dan brpa cm ukuran penis yang trgolong gede buat seorang istri? asked 7 months ago ditanyakan di YahooAnswer

Jawaban 1 : 14 lah. Soalnya punya gue segitu. Segitu juga udah cukup
-eko supriyanto answered 7 months ago

Jawaban 2 : Tergantung gan.ada yg pnjng 15cm berdiamter 5cm..
-Siswandi answered 7 months ago

Jawaban 3 : yg normal tuh antara 10-15 cm. Yg gede tuh lebih dari 15 cm
-Putra answered 7 months ago

Jawaban 4 : Kalo untuk orang Indonesia panjang penis itu rata-rata 14 cm dan diameter 3,5-4 cm. Emang punya kamu berapa gan?(sekedar tau aja) CMIIW.
-Only answered 7 months ago

Jawaban 5 : saya punya 19 cm
-Prenjil answered 7 months ago

Jawaban 6 : klo kita orang indonesia termasuk kecil sekitar 12-16 cm… (normal) klo diameternya 3,5-4 cm…
-Mkey Bye answered 7 months ago

 

Nah itu dia jawaban dari beberapa netter. Ada yang bilang ukuran penis normal antara 12-16 cm. Bahkan ada juga yang punya ukuran jumbo yaitu 19 cm. Coba sobat ukur penis sobat, berapakah ukurannya?

Ada satu fakta yang menarik, yaitu ternyata ukuran penis rata-rata orang Indonesia termasuk terpanjang di wilayah Asia Tenggara. Sobat pasti penasaran ingin membandingkan ukuran penis sobat dengan ukuran penis bule ataupun ukuran dari negara lainnya. Artikel yang dilansir dari detikHealth di bawah ini menyajikan data-data ukuran penis dari berbagai negara :

Ukuran Penis Normal : Peringkat Negara Berdasarkan Ukuran Penis

 

rahasia keperkasaan priaMemiliki rata-rata ukuran penis terpanjang memang bukan prestasi yang terlalu membangggakan bagi sebuah negara. Tapi sekedar untuk diketahui, Indonesia termasuk salah satu negara dengan penis ‘terpanjang’ di wilayah Asia Tenggara.

Sebuah peta interaktif yang beredar di internet baru-baru ini menggambarkan peringkat negara-negara di seluruh dunia berdasarkan ukuran penisnya. Seluruh data dihimpun dari berbagai laporan ilmiah di masing-masing negara, yang dikirim melalui aplikasi NewsFeed.

Dari sekian banyak negara dalam daftar yang melampiri peta interaktif tersebut, Kongo menempati peringkat teratas dengan ukuran penis rata-rata 17,93 cm. Peringkat terendah ditempati negeri ginseng Korea Selatan, dengan ukuran rata-rata hanya 9,66 cm.

Lima negara dinobatkan sebagai negara yang beruntung karena punya ukuran rata-rata penis terpanjang di dunia. Kelima negara dengan rata-rata ukuran penis paling panjang seperti dikutip dari TargetMap, Kamis (24/3/2011).

Kongo (17,93 cm)
Ekuador (17,77 cm)
Ghana (17,31 cm)
Venezuela (17,03 cm)
Kolombia (17,03 cm)

Negara-negara di wilayah Timur Tengah yang umumnya memiliki postur badan cukup besar justru tidak satupun masuk dalam daftar 5 besar. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.

Libia (13,74 cm)
Afghanistan (13,69 cm)
Turki (14,11 cm)
Irak (14,5 cm)
Iran (14,55 cm)
Mesir (15,69 cm)

Rata-rata ukuran penis di negara-negara maju seperti Inggris dan Jepang juga tidak terlalu panjang. Berikut ini rata-rata ukuran penis di beberapa negara maju maupun negara berkembang yang cukup dikenal.

China (10,89 cm)
Jepang (10,92 cm)
Australia (13,31 cm)
Spanyol (13,85 cm)
Inggris (13,97 cm)
Jerman (14,48 cm)
Amerika (12,9 cm)
Italia (15,74 cm)
Belanda (15,87 cm)
Brazil (16,1 cm)
Prancis (16,01 cm)

Sementara 5 negara dengan rata-rata ukuran penis terpendek hampir semuanya berasal dari Asia Tenggara, kecuali India yang terletak di Asia Selatan. Indonesia boleh bangga, karena dibanding negara-negara di Asia Tenggara yang lain ukuran penisnya rata-rata paling panjang yakni 11,67 cm.

Daftar 5 negara dengan rata-rata ukuran penis paling pendek adalah sebagai berikut.

Korea Selatan (9,66 cm)
Kamboja (10,04 cm)
Thailand (10,16 cm)
India (10,24 cm)
Myanmar (10,7 cm).

Rata-rata ukuran penis untuk beberapa negara Asia Tenggara yang tidak masuk peringkat 5 dari bawah antara lain sebagai berikut.

Filipina (10,85 cm)
Vietnam (11,47 cm)
Malaysia (11,49 cm)
Singapura (11,53 cm)
Indonesia (11,67 cm)
Sumber

Dari data yang dihimpun oleh DetikHealth tadi, ternyata rata-rata ukuran penis normal orang Indonesia adalah 11,67 cm. Setidaknya ukuran ini lebih panjang dibandingkan Kamboja, Thailand, India, Korea Selatan dan Myanmar. Dengan demikian sobat bisa mempunyai patokan, apabila ukuran penis sobat sekitar 11 cm maka ukuran penis sobat tergolong normal. Jika di atas 11 cm maka bisa dikatakan panjang, sebaliknya jika di bawah 11 cm maka ukuran penis sobat tergolong kecil.

Sebenarnya besar kecil ukuran penis sangat dipengaruhi oleh usia. Tentu saja ukuran penis mengikuti pertambahan usia. Artikel berikut ini membahas ukuran penis normal pada berbagai usia. Mari kita simak :

Ukuran Penis Normal Berdasarkan Usia

ukuran penis normal orang indonesiaDi seluruh dunia penis telah menjadi simbol dari kekuasaan laki-laki dan kejantanan. Sepanjang zaman, sampai kapan pun itu, penis akan tetap dijadikan lambang dari sebuah kualitas kesuburan, kekuatan dan keberanian.

Banyak pria memandang kalau penisnya terbentuk selama masa kanak-kanak. Dan, kebanyakan pria awalnya mulai membandingkan ukuran penisnya sendiri ketia ia melihat penis kakak atau ayahnya sendiri.

Berbicara soal penis, banyak pria yang tidak mengetahui pasti ukuran dari penisnya sendiri. Beberapa percobaan secara ilmiah telah dilakukan yang memiliki tujuan untuk menentukan ukuran rata-rata penis seorang pria.

Dan para peneliti yang melakukan penelitian ini selama setengah abad terakhir dan melibatkan lebih dari 11.000 peserta menyatakan bahwa ukuran rata-rata penis dewasa adalah antara 5,5 inchi (13,2 cm) dan 6,2 inci (15,4 cm) dengan panjang 4,7 inci (10,9 cm) dan 5,1 inci (12,8 cm).

Namun, studi lain yang dilakukan oleh pihak yang berbeda memberikan hasil yang berbeda pula. Ada tiga hasil penelitian ukuran penis yang diukur dalam pengaturan laboratorium dan memberikan indikasi berikut.

Rata-rata panjang penis dalam kondisi normal untuk pria di dunia adalah antara 3,4 inci dan 3,7 inci (8,6 cm dan 9,3 cm)
Rata-rata panjang penis dalam kondisi ereksi untuk pria di dunia adalah 5,1 inci dan 5,7 inci (12,9 cm dan 14,5 cm)
Lingkar rata-rata penis yang sedang ereksi untuk pria di dunia adalah 3,5 inci dan 3,9 inci (8,8 cm dan 10,0 cm)

Seperti dilansir sexuality.about.com, Jumat (1/2/2013) ukuran penis pria yang normal di negara Amerika adalah:

Usia balita sampai usia 6 bulan memiliki ukuran penis antara 2,5 cm sampai 3 cm.
Usia anak-anak 1 sampai 8 tahun memiliki ukuran penis antara 4 cm sampai 5 cm
Usia remaja 9 tahun memiliki ukuran penis 6 cm
Usia remaja 12 tahun memiliki ukuran penis 10,4 cm
Usia remaja 13 tahun memiliki ukuran penis 13 cm
Usia remaja 14 tahun memiliki ukuran penis 15,2 cm
Usia remaja 15 tahun memiliki ukuran penis 15,5 cm
Usia remaja 16 tahun memiliki ukuran penis 16 cm
Usia remaja 17 tahun memiliki ukuran penis 16,5 cm
Usia remaja 18 tahun memiliki ukuran penis yang sudah memasuki kategori stabil yaitu 16,3 cm
Usia remaja 19 tahun memiliki ukuran penis 15,7 cm
Usia remaja 20 tahun memiliki ukuran penis 15,7 cm
Sumber

Nah itulah dia rangkuman informasi mengenai ukuran penis normal orang Indonesia dan ukuran penis normal dari berbagai negara. Jika sobat masih merasa kurang puas dengan ukuran penis sobat saat ini, dan ingin mengetahui rahasia memperbesar alat vital hanya dalam beberapa minggu secara alami, maka sobat bisa mempelajari caranya disini.

 

Kata Kunci Terkait:

  • kontol indonesia
  • penis indo
  • panjang penis orang Indonesia
  • ukuran normal penis indonesia
  • ukuran penis asia
  • ukuran standar penis
  • Ukuran kontol indonesia
  • panjang penis indonesia
  • ukuran normal alat vital pria
  • ukuran penis orang asia